05 Februari 2016

Verifikasi Tempat Uji Kompetensi (TUK) TA. 2015/2016 di SMK TI Airlangga

Hari Kamis tanggal 28 Januari 2016, SMK TI Airlangga Samarinda kedatangan Asessor yang bertugas memverifikasi kelayakan Tempat Uji Kompetensi Tahun Ajaran 2015/2016. Penyelenggaraan ini bertujuan untuk menilai "layak" atau "tidak layak" Sekolah untuk menyelenggarakan Uji Kompetensi di Sekolahnya masing-masing. Sesuai dengan jadwal SMK TI Airlangga akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Keahlian tanggal 29 Februari - 4 Maret 2016

Tim Verifikator yang ditugaskan oleh Dinas Pendidikan Kota Samarinda adalah Bapak. Edi Subiarto, SE dan Bapak. Zainul Muttaqin, SE. Proses verifikasi dihadiri Bapak. Ir. H. Sigit Sigalayan, M.P (Kepala Sekolah), Bapak. Misran S.Si (Waka. Kurikulum) dan Semua Ketua Kompetensi Keahlian (MM, RPL dan TKJ).
Penilaian Tim Verifikator diantaranya kelengkapan peralatan Uji Kompetensi Laboratorium MM, RPL dan TKJ, Penguji Internal dan Eksternal serta ruangan tempat pelaksanaan Uji Kompetensi. Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan SMK TI Airlangga layak untuk melaksakan Uji Kompetensi Keahlian.  

Dokomentasinya dapat dilihat di sini