27 April 2017

SMK TI Airlangga dan PT. Telkom Indonesia, Tbk Samarinda Tingkatkan Hubungan Kerjasama


SMK TI Airlangga dan PT. Telkom Indonesia, Tbk Samarinda tingkatkan hubungan kerjasama dalam Peningkatan Kapasitas SDM Siswa dan Guru, Kerjasama Praktik Kerja Industri, Bimbingan Karir, Pengenalan Teknologi Fiber Optik, dan Event Support.  Pertemuan berlangsung di ruang Kepala Sekolah SMK TI Airlangga.  Hadir dalam diskusi ini Kepsek SMK TI Airlangga Bapak Sigit Sigalayan, Waka Kesiswaan Bpk. Muhammad Yani, Penanggung Jawab Career Center Ibu Titis Adinda, Penanggung Jawab Technical Support Bapak Asri, dan Manager WAR ROOM dan SDM PT. Telkom Indonesia, Tbk Samarinda Bapak Masudi Muh.

Kerjasama antara SMK TI Airlangga dan PT. Telkom sesungguhnya telah berjalan selama ini antara lain Penempatan siswa Prakerin, pemanfaatan BLC  (Broadband Learning Center) Samarinda, dan layanan IndiHome Fiber yang merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optic yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Fiber, Telepon Rumah dan TV Interaktif (UseeTV) dengan kapasitas 250 Mbps.

Bapak Masudi menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap berbagai program yang telah dilakukan oleh SMK TI Airlangga.  Beliau menyampaikan harapan agar segera dapat ditindaklanjuti dalam bentuk Kesepakatan Kerja Bersama, dan segera membuat rencana kerja bersama agar Program yang sudah baik ini dapat segera terlaksana.