10 Mei 2017

Gelar Karya Teknologi Informasi dan Penyerahan Sertfikat Kompetensi Siswa SMK TI Airlangga Tahun 2017

Sabtu 6 Mei 2017, SMK TI Airlangga menyelenggarakan kegiatan Gelar Karya Teknologi Informasi dan Penyerahan Sertfikat Kompetensi Siswa Kelas XII, di Kantor Gubernur Kaltim ruang Ruhui Rahayu. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim, Perwakilan Gubernur, Perguruan Tinggi, Mitra Industri, Penguji Eksternal, Organisasi Guru, Orang Tua Siswa kelas XII dan Siswa Kelas X-XI. Lihat Gelar Karya Tahun 2016.

Gelar Karya TI merupakan Agenda Rutin Setiap tahunnya sekaligus Graduation Ceremony SMK TI Airlangga. Dengan Kegiatan ini harapannya dapat memberikan kesempatan kepada seluruh siswa selama 3 tahun di Sekolah untuk memperlihatkan portofolio kepada orang tua dan khususnya kepada mitra indusrti ataupun para stakeholder lokal maupun nasional.
Semoga kegiatan ini bisa memberikan inspirasi buat adik-adik kelasnya sehigga semakin tahun karya-karya siswa SMK TI Airlangga selalu lebih baik dan terus lebih baik lagi. Karena mereka mempunyai gambaran standar karya yang dicapai oleh kakak kelasnya di tahun ini. Karya terbaik ini merupakan capaian karya oleh siswa setiap program keahlian.

Kegiatan ini juga memberikan beberapa penghargaan meliputi 10 Karya Terbaik Uji Kompetensi 2017, Penghargaan 5 Siswa mendapat peringkat tertinggi peraih nilai UN, Penghargaan 20 Siswa penerima Serfitikat Internasional MTCNA, Penghargaan Lomba Keterampilan Siswa. Klik disini untuk melihat photo-photo GC dan GK 2017.