1 2 3 3

17 Juli 2017

2 Guru SMK TI Airlangga ikuti Pembekalan Guru Pendamping Program Sertifikasi Keahlian dan Pendidik Bagi Guru SMK/SMA (Keahlian Ganda)

Aula PPPPTK BMTI Cimahi - Jawa Barat
Berdasarkan Surat dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan BMTI Nomor : 2947/B14/DL/2017 Tanggal 21 Juni 2017 prihal pemanggilan guru pendamping Keahlian Ganda. SMK TI Airlangga merupakan satu dari beberapa sekolah di Kalimantan Timur yang diundang untuk mengikuti program ini. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 11 s.d 14 Juli 2017 dilaksanakn di PPPPTK BMTI Cimahi - Jawa Barat. Adapun pendamping yang ditugaskan untuk mengikuti program ini adalah Bapak Muhammad Yani, S.Kom sebagai Pendamping RPL dan Bapak. Hasnawi sebagai Pendamping Multimedia.

Pembekalan Guru Pendamping Program Sertifikasi Pendidik dan Sertifikasi Keahlian Bagi Guru SMK/SMA (Keahlian Ganda) ini diselenggarakan sebagai bagian dari program peningkatan kompetensi guru. Sejumlah kemampuan yang tertera dalam panduan ini diharapkan akan dapat dikuasai oleh peserta selanjutnya diimplementasikan dalam tugasnya masing-masing. Baca selengkapnya tentang PPPPTK BMTI Cimahi - Jawa Barat.