1 2 3 3

10 Agustus 2017

Adit Faisal Husni Merintis Usaha Servive Komputer Dan Instalasi Jaringan

Nama lengkap Adit Faisal Husni kelas XII RPL. Usaha yang sedang dijalankan Adit saat ini adalah usaha di bidang jasa service computer dan installasi jaringan.  Adit memulai usahanya saat ini sejak duduk di bangku kelas XI SMK.

Berawal dari jurusan yang dipilih Adit saat kelas X.  Adit melihat ada peluang usaha dari jurusannya ini dan keuntungan yang didapat juga cukup menjanjikan, dari sinilah Adit memulai usahanya di bidang jasa service computer dan installasi jaringan. 

Usaha jasa service computer dan instalasi jaringan ini dijalankan Adit bersama teman (team). Promosi jasa yang ditawarkan Adit dan team dilakukan melalui media social, dan di publikasikan melalui multimedia, dan jasa service computer dan installasi jaringan ini juga menerima jasa panggilan bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa ini.

Penghasilan atau keuntungan yang diperoleh Adit dan team pada periode tertentu sebesar Rp. 7.500.000,00, namun ini tidak menentu, tergantung banyaknya pelanggan yang menggunakan jasa ini. Tantangan yang biasa dihadapi Adit dan team  adalah besarnya persaingan di pasaran yang menawarkan jasa serupa.