30 November 2017

UAS Ganjil Berbasis Online TA. 2017/2018 di SMK TI Airlangga Samarinda

Hari ini tanggal 30 November 2017 memasuki hari ke-4 pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil (UAS) Tahun Ajaran 2017/2018 berbasis online di SMK TI Airlangga. Ujian dimulai pukul 07.30 Wita s.d 11.00 Wita berlangsung selama 7 hari, yakni tanggal 27 November s.d 6 Desember 2017. Ujian yang diselenggarkan dengan Sistem Ujian Berbasis Jaringan Intranet (Online) ini diikuti 265 Siswa untuk seluruh Jurusan Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Komputer & Jaringan.  

Ketua Panitia Ujian Semester Ibu Adha Dianing Widyastuti, S.Pd menyampaikan secara umum pelaksanaan ujian berlansung tertib dan aman. Tugas kami yang cukup penting adalah memastikan peserta ujian untuk dapat hadir tepat waktu setiap hari, kami berkerjasama dengan Kesiswaan dan BK untuk membantu meningkatkan kedisiplinan peserta ujian. Untuk pendistirbusian soal kami sangat terbantu dengan adanya sistem ujian online, sehingga pada proses pembagian soal dan pengambilan nilai setiap mata pelajaran sudah ditangani secara otomatis oleh komputer.

Kepala Sekolah Bapak Ir. H. Sigit Sigalayan, MP menyampaikan kepada seluruh Guru dan Staf Manajemen untuk dapat terus mendukung pelaksanaan ujian dan Sekolah mengharapkan hasil ujian para siswa dapat lebih meningkat lagi dan nilai hasil ujian dapat diumumkan beberapa saat setelah ujian mata pelajaran berakhir. Mohon doa semua pihak semoga pelaksanaan ujian semester ini dapat berjalan lancar dan tertib hingga selesai.