1 2 3 3

26 Maret 2018

HUT ke-17 Tahun SMK TI Airlangga, dimeriahkan dengan pentas seni dan bazar.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SMK TI Airlangga yang ke-17 Tahun. OSIS SMK TI Airlangga menggelar lomba-lomba antar kelas seperti pentas seni, lomba tumpeng dan bazar. Kegiatan ini bertempat di halaman SMK TI Airlangga pada tanggal 16 Maret 2018 lalu. Seluruh siswa dan dewan guru SMK TI Airlangga hadir memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan dilaksanakan selama 1 hari dari pukul 07.15 s.d 15.30 WITA.

Bapak. Muhammad Yani, S.Kom (Kepala SMK TI Airlangga) saat sambutan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan HUT SMK TI Airlangga yang ke-17. Kita harus terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan segala limpahan dan rahmatNYA Sekolah kita dapat terus maju, semoga kedepan Sekolah kita dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih.

Bapak. Muhammad Yani didampangi Direktur Utama Airlangga Bapak. H. Sigit Sigalayan bersama jajaran manajemen SMK TI Airlangga melepas balon udara sebagai tanda dimulainya kegiatan HUT SMK TI Airlangga ke-17.