1 2 3

28 Agustus 2018

Sosialisasi Pencairan Beasiswa PIP Tahap 2, 3 dan 5 Tahun 2018

     Pada hari ini, Selasa tanggal 28 Agustus 2018 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pencairan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) yang merupakan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka pemerataan pendidikan di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang 201 SMK TI Airlangga Samarinda dengan dihadiri oleh Kepala Sekolah (Bpk. Muhammad Yani, S.Kom.), Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum (Bpk. Misran, S.Si., S.Mat.), Guru Bimbingan Konseling (Ibu Titis Adinda Wahyu Rizqyah, S.Pd.) dan Orang Tua / Wali Siswa yang mendapatkan beasiswa PIP.
       Sosialisasi ini berupa penyampaian informasi tentang penerima beasiswa PIP tahap 2, 3 dan 5 dari siswa SMK TI Airlangga, persyaratan pencairan beasiswa di Bank Penyalur, tahap pencairan beasiswa serta pembagian Surat Keterangan Kepala Sekolah sebagai salah satu syarat pencairan beasiswa.

Berikut adalah nama-nama siswa SMK TI Airlangga yang menerima beasiswa PIP tahun 2018

Tahap 2 :
1. Muhammad Rifki Nurrahmadani (Kelas XII TKJ)
2. Gantika Puspitadila (Kelas XI MM)

Tahap 3 :
1. Hiskia Noch Waani (Kelas XII MM)
2. Iqbalanaroy Dwiki Dimas Kurio (Kelas XII MM)
3. Viecy Suak Trio (Kelas XII MM)
4. Ghufron Awwalu Romadhoni (Kelas XII MM 2/ Alumni)

Tahap 5 :
1. Muhammad Gunawan (Kelas XI TKJ)

      Pecairan beasiswa PIP untuk tahun 2018 ini dilakukan di BNI (Bank Negara Indonesia) dengan membawa persyaratan berupa foto kopi KK, foto kopi KTP orang tua dan Surat Keterangan Kepala Sekolah.
      Semoga beasiswa PIP ini bermanfaat buat siswa dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan pendidikan .

Dokumentasi :