1 2 3 3

06 November 2018

Direktur HRD Yayasan Airlangga Sosialisasikan penyesuaian Golongan, Masa Kerja Golongan dan Gaji Pokok bagi Guru, Dosen dan Karyawan Airlangga

Pada hari Senin, 5 Nopember 2018. Ketua Yayasan Airlangga berserta jajaran Board Of Director (BOD) Airlangga Group berkunjung ke divisi Samarinda yaitu SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga Samarinda. Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi penyesuaian Golongan, Masa Kerja Golongan dan Gaji Pokok bagi Guru, Dosen dan Karyawan Airlangga. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Ibu Ririn Kusdyawati, S.H, M.M selaku Direktur HRD Yayasan Airlangga. Kegiatan berlangsung sejak Pukul 10.00 s.d 14.30 Wita bertempat di Gedung B Airlangga Ruang 305.

Dalam sambutan Ketua Yayasan Airlangga Bapak. Agung Sakti Pribadi, S.H, M.H, menyampaikan  bahwa ini bagian dari keseriusan Yayasan dalam pengelolaan SDM Airlangga Group. Selain itu, Yayasan juga membuka kesempatan bagi Guru maupun Dosen Airlangga Group untuk dapat melanjutkan Pendidikan. Tahun ini, Yayasan telah memberikan Beasiswa Pendidikan S3 di Luar Negeri.