1 2 3 3

27 Desember 2018

Rapat Kerja Airlangga Group 2019, Menuju Institusi yang Profesional, Inovatif dan Humanis

Hari ini (Jum'at, 28 Desember 2018). Sedang berlangsung Rapat Kerja Airlangga Group 2019 dengan Tema "Menuju Institusi yang Profesional, Inovatif dan Humanis". Raker diselenggarakan selama 2 Hari yakni tanggal 28 & 29 Desember 2018 bertempat di Kampus Cheng Ho STMIK Balikpapan. 

Raker Airlangga Group dihadiri Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Board Of Directur Airlangga Group, 7 Kepala Divisi beserta unsur pimpinan dari STMIK Balikpapan, ASMI Airlangga, STMIK SPB Airlangga, SMK Airlangga, SMK Kesehatan Airlangga, SMK TI Airlangga Samarinda dan SMP Plus Airlangga Balikpapan.

Sambutan Ketua Panitia, Bapak Ir. Sigit Sigalayan, MP (Direktur Pendidikan Airlangga Group) dalam laporannya menyampaikan bahwa Raker 2019 melibatkan seluruh divisi di lingkungan Airlangga Group. Pada tahun ini, Raker telah dilengkapi dengan kegiatan Management Review perbulan, Rakor Semester 1 & 2.

Dalam sambutan Ibu Mulia Hayati Deviantie (Pembina Yayasan) menyampaikan bahwa pencapaian kinerja 2018 secara umum sudah baik, semoga pada tahun 2019 kinerja dapat ditingkatkan dan hasilnya dapat membanggakan kita semua.

Raker 2019 Airlangga Group secara resmi dibuka oleh Bapak. Agung Sakti Pribadi, SH, MH (Ketua Yayasan Airlangga). Dalam raker ini, arahan kebijakan telah disampaikan oleh Yayasan untuk seluruh divisi yang ada di Pendidikan Menengah dan Pendidikan Tinggi. Dengan Target mampu mewujudkan Institusi yang Profesional, Inovatif dan Humanis.

Lihat foto bersama masing-masing divisi.

Board of Director Yayasan Airlangga, berserta jajaran
SMK Airlangga, SMK Kesehatan Airlangga, SMP Plus Airlangga Balikpapan
SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga Samarinda
STMIK Balikpapan