1 2 3 3

29 April 2019

Meriahnya Graduation Ceremony SMK TI Airlangga


Graduation ceremony (GC) merupakan kegiatan tahunan sekolah. Acara ini diadakan dalam rangka pelepasan dan penyerahan sertifikat kompetensi untuk siswa kelas XII. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019 di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur. 

Kegiatan dibagi dalam dua bentuk yaitu acara formal dan hiburan. Untuk acara formal berupa sambutan, penyerahan sertifikat kompetensi dan penyerahan penghargaan buat siswa. Sambutan disampaikan oleh Bapak Salman, S.Pd. selaku waka kesiswaan dan ketua panitia, dan pembukaan acara oleh Bapak Agung Sakti Pribadi, S.H., M.H. selaku ketua Yayasan Airlangga.

Penghargaan dalam GC tahun ini diberikan kepada siswa yang memiliki proyek UKK terbaik, nilai USBN terbaik, mengikuti lomba-lomba baik tingkat kota, provinsi maupun nasional, serta siswa berkarakter. Selain kepada siswa, penghargaan juga diberikan kepada Bapak/ Ibu guru. Kategori yang diberikan kepada guru beserta nama guru penerima yaitu guru Disiplin (Dwi Yuli Susanti, S.Pd.), guru Teladan (Chori Masitah, S.PdI), guru Favorit (Isman Mustamin, S.Kom.) dan guru Juara I OGN Matematika Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Misran, S.Si., S.Mat.).

GC dimeriahkan oleh penampilan dari siswa dan guru baik lagu akustik, tari daerah maupun paduan suara. Juga ditampilkan karya siswa kelas XII yang diharapkan menjadi inspirasi bagi siswa yang lain untuk menghasilkan karya-karya terbaik di tahun berikutnya.

 Berikut dokumenasi kegiatan :