1 2 3 3

07 Mei 2019

Penyambutan Siswa Prakerin Gelombang II

Pelaksanaan Praktik Kerja Industri (Prakerin) Gelombang II telah selesai dilaksanakan siswa kelas XI. Waktu terakhir siswa melaksanakan prakerin tanggal 4 Mei 2019. Untuk itu siswa kembali ke sekolah untuk mengikuti kegiatan akademik lainnya yang sudah direncanakan.

Pada hari ini dilaksanakan kegiatan upacara penyambutan siswa prakerin. Kegiatan dihadiri oleh plt. Kepala Sekolah, Waka. Kesiswaan dan pj. Prakerin serta siswa prakerin gelombang II. Dalam sambutannya, Misran, S.Si., S.Mat., selaku plt. Kepala Sekolah meyampaikan kegiatan prakerin ini menjadi sarana siswa untuk belajar menerapkan ilmu yang dipelajari di sekolah diselaraskan dengan DU/DI serta membawa karakter-karakter baik (softskill) yang didapat selama pelaksanaan prakerin  dalam kehidupan bersekolah dan sehari-hari. 

Selain itu, ada juga informasi kegiatan pasca prakerin yang disampaikan oleh Salman, S.Pd. selaku Waka. Kesiswaan dan Dwi Yuli Susanti, S.Pd. selaku pj. Prakerin. Kegiatan utama pasca prakerin yaitu sidang prakerin. Dalam sidang ini, siswa mempertanggungjawabkan kegiatan mereka selama di DU/DI dalam pelaksanaan prakerin.

Berikut dokumentasi kegiatan penyambutan siswa pralerin :