1 2 3 3

03 Mei 2019

Siswa SMK TI Airlangga Samarinda Raih Juara 1 LKS Tingkat Provinsi KALTIM


Selamat kepada ananda Rasyid Maulana Fajar yang telah suskses meraih Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang IT Software Solutions for Business mewakili kota Samarinda di Tingkat Provinsi Kalimantan Timur. 

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur ini dilaksanakan selama lima (5) hari dari tanggal 29 April 2019 hingga 3 Mei 2019.  Pembukaan kegiatan dan technical meeting bertempat di Hotel Grand Kartika Samarinda sekaligus menjadi tempat menginap peserta dan pembimbing lomba. 

Tahun 2019 ini, LKS tingkat provinsi melaksanakan 12 bidang lomba sesuai dengan kompetensi keahlian yang dilombakan di tingkat nasional dan kompetensi keahlian tersebut ada di Kalimantan Timur. Lomba dilaksanakan di SMK yang memiliki kompetensi keahlian yang dilombakan. Untuk bidang IT Software  Solutions for Business dilaksanakan di SMK N 7 Samarinda.

Semoga dengan prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berprestasi. Dan kita doakan ananda Rasyid suskses mengikuti LKS tingkat Nasional yang akan dilaksanakan bulan Juli 2019 mendatang di kota Yogyakarta.