1 2 3 3

15 November 2019

Pelatihan Fotografi Macro oleh Borneo Macro Photographer di SMK TI Airlangga Samarinda

SMK TI Airlangga Samarinda & Komunitas Fotografer Macro Borneo
Jumat(15/11), sekolah kita disambangi oleh komunitas Borneo Macro Photographer untuk memberikan pelatihan tentang teknik memotret macro dengan menggunakan kamera maupun gadget. Antusiasme siswa dari pelatihan foto macro ini disambut sangat meriah dengan dihadiri seluruh siswa yang tergabung dari ekskul fotografi Airlangga(AirPoth) dan siswa lainnya yang tak tergabung ekskul.
      Bahkan kepala sekolah bapak Muhammad Yani, Waka. Kesiswaan bapak Salman dan pembina ekskul fotografi bapak Nata Novian juga turut serta mengikuti pelatihan ini. Pelatihan yang dibawakan oleh Ibu Nova dan Cak Mul selama 2 jam ini memberikan hasil yang sangat hebat, karena mayoritas peserta kebanyakan menggunakan gadget mereka masing-masing untuk menghasilkan foto macro dengan detil yang tajam.
     Komunitas Borneo Macro Photographer juga mengundang sekolah kita untuk mengikuti kegiatan hunting akbar nusantara mereka yang bertaraf nasional pada bulan desember nanti. Sekolah kita berharap
akan selalu ada pelatihan kegiatan postif dan kreatif seperti ini untuk terus datang dan memberikan ilmu kepada siswa/i sekolah ini.

Hasil Jepretan Yoga Santiago (XI OTKP)