1 2 3 3

28 November 2019

Seminar Software Engineering for Business di SMK TI Airlangga Samarinda

kiri-kanan: Bapak Misran, Bapak Muhammad Yani, Bapak Surya dan Bapak Bagus
Kamis(28/11), SMK TI Airlangga Samarinda menggelar kembali in-house seminar di lingkungan sekolah untuk siswa/i-nya. Seminar yang bertajuk Software Engineering for Business yang materinya diisi oleh Bapak Surya Fajar Saputra, direktur dari software house CV.Green Nusa Computindo dan Bapak Bagus Nugraha, CEO dari Thortech Software Samarinda.
     Kegiatan seminar ini diikuti oleh seluruh siswa/i jurusan RPL dari kelas 10 hingga kelas 12 yang dimana seminar ini membahas bagaimana cara memanfaatkan skill programming untuk menjadi entrepreneur hingga mendapatkan klien. Selain membahas cara memasarkan skill, seminar ini juga membahas software dan bahasa pemrograman yang harus bisa dikuasai pada era saat ini dan beberapa tahun kedepannya. Karena dalam bidang teknologi mewajibkan para pelaku selalu up to date.

      Sekolah kita selalu mensupport adanya kegiatan seminar ini, dan berharap akan hadir lagi seminar yang seperti ini untuk siswa jurusan lain atau yang relevan diikuti semua jurusan demi perkembangan siswa/i SMK TI Airlangga Samarinda
Pak Bagus sedang sesi tanya jawab bersama siswa

Pak Surya Fajar memberikan materi kepada siswa/i