1 2 3 3

13 Juli 2020

Hari Pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Ajaran 2020/2021

Senin 13 Juli 2020, Hari pertama Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Pada hari pertama ini, SMK TI Airlangga Samarinda melaksanakan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) bagi Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021. Kegiatan PLS dilaksanakan secara Online (daring) sesuai dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur. 

Siswa yang mengikuti PLS adalah Siswa Baru yang pada tahun ini bergabung bersama SMK TI Airlangga, total peserta PLS yaitu 120 Siswa Baru yang terdiri 4 Jurusan. Siswa Baru SMK TI Airlangga berasal berbagai SMP/Mts/Sederajat dari Kota Samarinda maupun luar Kota Samarinda.

Kepala SMK TI Airlangga Samarinda yaitu Bapak. Muhammad Yani, M.T.I menyampaikan dalam sambutannya kepada seluruh Peserta PLS, untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sampai dengan akhir acara PLS. Beliau juga mengucapkan Selamat datang di SMK TI Airlangga Samarinda kepada semua peserta PLS. Situasi belajar di SMK pasti sangat berbeda dibandingkan waktu kalian di SMP, sebagai pelajar SMK atau Sekolah Vokasi kalian harus menanamkan dengan tekad kuat, bahwa nanti pada saat belajar di SMK TI Airlangga Aku Bisa Apa? atau Aku Mampu Apa?.

Selamat datang, terus semangat, kerja keras dan selalu ceria untuk menggapai cita-citamu.

Berikut dokumentasi kegiatan hari pertama PLS SMK TI Airlangga Samarinda.


Masa Pengenalan Sekolah SMKTI Airlangga Samarinda Tahun Ajaran 2020/2021
Dikirim oleh SMK TI Airlangga pada Minggu, 12 Juli 2020