1 2 3 3

16 September 2021

Sosialisasi Penyuluhan Bimbingan Jabatan Bursa Kerja Khusus (BKK) dan Sistem Pelayanan Online bagi SMK Se-Kota Samarinda

Hari ini, Kamis 16 September 2021, Pukul 08.30 Wita bertempat di ruang rapat lt. 3 Disnaker Jl. Basuki Rahmat No. 78 Samarinda. SMK TI Airlangga Samarinda mengikuti kegiatan sosialisasi penyuluhan bimbingan jabatan bursa kerja khusus (BKK) dan Sistem pelayanan online. Kegiatan ini diikuti 12 SMK Negeri maupun Swasta di Kota Samarinda. 

Acara pertama dibuka oleh Kabid Penta Bapak Sukisman, selanjutnya pada acara kedua penyampaian materi oleh Bapak Ronny Tiaka mengenai pengenalan aplikasi Simpol (Sistem Pelayanan Online) dan paparan cara penerbitan informasi sekolah melalui bursa kerja khusus. Dan Acara ketiga penyampaian materi oleh Ibu Fitriah mengenai pengantar bursa kerja khusus (BKK).

Menurut Ibu Zulaiha, S,Pd Penanggung Jawab BK dan Airangga Career Center menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, Semoga adanya Sistem Pelayanan Online untuk BKK dapat meningkatkan pelayanan bagi Siswa maupun Alumni di Sekolah Kita.