1 2 3 3

28 September 2022

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur Buka secara Resmi Kegiatan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Berprestasi Tahun 2022

Balikpapan (Selasa, 27 September 2022) Bapak Muhammad Kurniawan, SE, Ak, MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur Buka secara Resmi Kegiatan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Berprestasi Tahun 2022 (PTK). Kegiatan Pemilihan PTK pada tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta dibandingkan pada tahun lalu, Tahun 2022 total peserta pemilihan PTK berprestasi berjumlah 58 Peserta yang terdiri dari Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dari 9 Kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan Timur.

Bapak Kepala Dinas dalam sambutannya memberikan pesan kepada semua peserta PTK untuk terus meningkatkan kapasitasnya sebagai Pendidik, bukan hanya kemampuan teknis, namun juga kepribadian yang baik. Era saat ini SDM dituntut berkompetensi yang bermutu, Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas dapat menjadi row model sebagai Pendidik yang profesional, handal, bermartabat. (MY/KS)