Lomba Bola Basket dalam Tournament Piala Walikota

Tournament memperbutkan Piala Walikota Samarinda Tahun 2022 yang dilaksanakan di Stadion Kadrie Oening Semapaja Kota Samarinda Kalimantan Timur pada Tanggal 17 – 25 September 2022 terdiri dari Lomba Bola Basket, Lomba Cheerleader/Dance dan Lomba Battle Supporter.

SMK TI Airlangga ikut berpartisipasi dalam cabang Lomba Bola Basket, dengan mengutus siswa dibawah ini untuk berpartisipasi dalam nomor tanding 3X3 kategori SMA Sederajat:

1. Muhammad Ghoyyats Ghestan Hanif (XII MM2)
2. Tegar Surya Dinata (XII TKJ)
3. Andrian Pratama Pulungan (XI PPLG)
4. Reyhan Putra Hidayat (XI TJKT)

Sayangnya dalam kesempatan kali ini SMK TI Airlangga belum berhasil membawa pulang Piala Walikota dalam perlombaan Bola Basket setelah bertanding melawan SMKN 1 Samarinda pada Sabtu 17/09 lalu.

Terimakasih atas perjuangan nya dan tetap semangat serta lebih giat lagi berlatih untuk megasah skill yang dimiliki agar kedepannya mendapatkan hasil yang diinginkan saat mengikuti tournament lainnya.

Bagi seluruh siswa/i jangan ragu untuk menunjukkan bakat yang dimiliki, karena sekolah akan selalu mendukung untuk mengasah dan menunjukkan bakat yang dimiliki setiap siswa/i.


SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan terbaik di kota Samarinda bidang Ekonomi Kreatif, Teaching Factory berbasis Teknologi Informasi

advertise