1 2 3 3

20 September 2022

Pelatihan GEKRAFS CORNERS di City Centrum

Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Kreatif Nasional Kalimantan Timur mengundang siswa/i SMK TI Airlangga untuk mengikuti Pelatihan GEKRAFS CORNERS. Kesempatan luar biasa yang tidak mungkin dilewatkan, oleh karena itu untuk memenuhi undangan pelatihan tersebut SMK TI Airlangga mengirimkan perwakilan 5 siswa dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV):

1. Binti Ziadaturrizquna (XI DKV)
2. Huxlay Nidji Paramban (XI DKV)
3. Saidah Namira Ali (XI DKV)
4. Marcell Naufal Aditya (X DKV)
5. Muhammad Dzaky Adhiyaksa (X DKV)

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, Jum'at - Minggu tanggal 16 - 18 September 2022 di Mercure Hotel (City Centrum Mall Jalan Mulawarman). 

Hari pertama pembukaan Kegiatan Pelatihan dibuka oleh Ketua Panitia (Aji Mirza Hakim) dan Wakil Gubernur Kaltim (Bapak Hadi Mulyadi, S.SI. MSI.),  Talkshow UMKM & Workshop/Pelatihan oleh Bapak M. Faisal & Bapak Fitriansyah serta Pelatihan Dasar Membatik bersama Bapak Prih Sugiyanto, S.Pd.

Hari kedua Kegiatan Pelatihan workshop Broadcasting dengan tema "How to be a great Broadcaster" oleh Bapak I Made Kertayasa, SKM, CPSR, C, NLP.

Hari terakhir Kegiatan Pelatihan workshop Film dan Youtube dengan tema "Peran Youtube & Film dalam Industri Kreatif" oleh Bapak David Richard & Faruq.

Kesempatan yang luar biasa dan ilmu yang sangat bermanfaat bagi siswa/i kami.


SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan terbaik di kota Samarinda bidang Ekonomi Kreatif, Teaching Factory berbasis Teknologi Informasi