1 2 3 3

22 September 2022

Perpusatakaan SMK TI Airlangga Mendapat Kunjungan Pusat Perbukuan Kemdikbudristek dalam Rangka Monev Buku Teks Utama X Tahun 2022

Samarinda, 22 September 2022 - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan (Pusat Perbukuan) melakukan kunjungan Perpustakaan SMK TI Airlangga, kegiatan ini merupakan Monitoring dan Evaluasi dalam rangka pengawasan buku pendidikan untuk memperolah masukan dan umpan balik dari pengguna buku yang telah diterbitkan dipergunakan oleh Sekolah Penggerak pada Tahun Ajaran 2021/2022.

Dok. Kunjungan Perpustakaan

Kunjungan tersebut dihadiri oleh 4 peserta dari Pusat Perbukuan yakni bpk/ibu Awaliyah Nurina, Agustina, Devi Deratama, dan La Ode Abdul Rahman serta dihadiri oleh 12 orang dari SMK TI Airlangga.
Monitoring dan Evaluasi tersebut memerlukan instrumen penilaian yang melibatkan 1 Kepala Sekolah, 4 Guru dengan Mapel Sejarah, PPKn, Bahasa Indoneisa, dan Bahasa Inggris, serta 4 siswa kelas XI Kegiatan ini dimaksud dalam rangka menjaga standar mutu buku di SMK TI Airlangga Samarinda.                                                                                      

SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan terbaik di kota Samarinda bidang Ekonomi Kreatif, Teaching Factory berbasis Teknologi Informasi