1 2 3 3

09 September 2022

Rapat Rutin bersama Wali Kelas

Dokumentasi Kegiatan Rapat Wali Kelas

Samarinda, 08 September 2022 - Rapat Rutin bersama Wali Kelas dilaksanakan di Lab PPLG dan dipimpin oleh Ibu Zulaiha, S.Pd. selaku kordinator Wali Kelas. Kegiatan ini difokuskan untuk membahas perkembangan siswa/i serta tindakan yang akan dilakukan untuk evaluasi siswa/i bersama para wali kelas X, XI dan XII. Kegiatan ini dihadiri Kepala SMK TI Airlangga (Bapak Muhammad Yani, S.Kom., M.T.I.), Waka. Bidang Kurikulum (Ibu Dewi Septyani, S.Kom.), Waka. Bidang Kesiswaan (Ibu Mira Irawati, S.Pd.).

Setiap wali kelas diberikan kesempatan untuk menyampaikan perkembangan siswa/i pada kelas masing-masing, lalu koordinator wali kelas akan menampung seluruh informasi dari setiap wali kelas untuk kemudian didiskusikan bersama agar dapat menentukan langkah yang akan dilakukan untuk evaluasi berbagai permasalahan tersebut. Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar setiap permasalahan yang dihadapi wali kelas dapat segera diselesaikan secara bersama sama.



SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan terbaik di kota Samarinda bidang Ekonomi Kreatif, Teaching Factory berbasis Teknologi Informasi