1 2 3 3

07 Oktober 2022

Stadium General SMK TI Airlangga Samarinda Tahun Ajaran 2022/2023


Samarinda, 08 Oktober 2022 - SMK TI Airlangga mengadakan kegaitan Stadium General Tahun Ajaran 2022/2023 dengan mengundang seluruh orang tua/wali siswa kelas X yang dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Samarinda. Kegiatan Stadium General merupakan agenda tahunan sebagai ajang diskusi antara orang tua/wali siswa dengan para guru dan staf di sekolah serta untuk meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan.

Stadium General merupakan salah satu sarana sekolah untuk menyampaikan berbagai program sekolah kepada orang tua/wali siswa yang akan diikuiti oleh siswa/i selama 3 tahun bersekolah di SMK TI Airlangga. Pada kesempatan kali ini, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah serta para Ketua Jurusan berkesempatan menyampaikan program belajar di SMK TI Airlangga kepada orang tua/wali siswa.

Selain pengenalan program sekolah, kegiatan ini juga diisi pemaparan Literasi Membaca oleh Bapak Nurhikmah, S.P. selaku Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Samarinda.

Potret Bapak/Ibu Pemateri


Antusiasme dari Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Siswa



Potret Keseruan Tim STIA