1 2 3 3

15 Mei 2023

Implementasi Pembelajaran berbasis Proyek Riil Siswa SMK TI Airlangga Samarinda

Hari Sabtu 13 Mei 2023, Ananda Muhammad Al Baihaqi dan Muhammad Naufal (Kelas XI Siswa SMK TI Airlangga Samarinda) melaksanakan Tugas Dokumentasi Kegiatan Salsabila Smart and Creative (SSC) di Aula Perpustakaan Kota Samarinda. Kegiatan ini sebagai Pembelajaran Berbasis Proyek Riil di Luar Sekolah didampingi oleh Bapak Thoriq Raihan (Guru Produktif DKV).

Kegiatan berlangsung sejak Pukul 08.00 - 11.30 WITA, Baihaqi dan Naufal bertugas untuk melakukan Dokumentasi Foto dan Video, Hasi Foto-foto Kegiatan telah diberikan kepada Pihak Penyelenggara dan saat ini sedang proses Produksi Pembuatan Video Clip 1 - 2 Menit di Laboratorium DKV & Broadcasting Perfilman SMK TI Airlangga Samarinda.

Bapak Muhammad Yani (Kepala Sekolah) memberikan Apresiasi dan  Rasa Bangga kepada Siswa SMK TI Airlangga Samarinda dapat menerapkan Keterampilannya ke dalam Masyarakat, tentu perlu Kesiapan Keterampilan sebelum terjun ke Lapangan. Inilah portofolio yang sangat baik bagi Siswa, Siswa kita harus terus semangat Latihan dan Berkarya saat berada di Sekolah maupun saat di Luar Sekolah. Pesan semangat ini disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah diakhir kegiatan Upacara tadi pagi di Halaman Sekolah (15 Mei 2023). (MY/KA)

SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan terbaik di Kota Samarinda bidang Ekonomi Kreatif, Teaching Factory berbasis Teknologi Informasi