Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK

Dok. Kegiatan GTK pada pertemuan di hari pertama

Samarinda, 27 Oktober 2023 - Telah dilaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Kapabilitas GTK yang merupakan program dari SMK Pusat Keunggulan Skema Reguler Lanjutan Tahun 2023. 
Kegiatan ini diadakan selama 3 hari yang terhitung pada tanggal 25-27 Oktober 2023, dengan mengusung narasumber dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur yaitu bapak Hendro Kuncoro, M.Pd., M.Si. 

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK TI Airlangga, dengan materi pokok yang disampaikan meliputi: 
1. Perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program kerja sekolah termasuk KOSP & perencanaan berbasis data/PBD 
2. Praktik pembelajaran dan praktik asesmen di satuan pendidikan yang berorientasi pada peningkatan hasil belajar peserta didik 
3. Pengembangan program, sistem insentif dan sumber daya yang mendukung guru melakukan refleksi dan perbaikan pembelajaran

Dalam pertemuan di hari pertama dan kedua seluruh Tim Pendidik dan Tenaga Kependidikan aktif melaksanakan atau merancang KOS (Kurikulum Operasional Sekolah) sesuai dengan format terbaru tahun 2023 yang nantinya akan di verifikasi kembali oleh Pengawas Sekolah dan disahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur. Selanjutnya pertemuan di hari terakhir seluruh Pendidik ikut serta dalam pengembangan Modul Ajar Guru.

Dibawah ini lampiran beberapa dokumentasi dari kegiatan tersebut:

Dok. Kegiatan GTK pada pertemuan di hari kedua

Dok. Kegiatan GTK pada pertemuan di hari ketiga

Dok. Kegiatan GTK pada pertemuan di hari ketiga


advertise