1 2 3 3

04 Juni 2024

Peserta Didik SMK TI Airlangga Mengikuti Lanjutan Lomba FLS2N di Tingkat Provinsi KALTIM

Dok. Guru Pembimbing dan Peserta Didik Lomba FLS2N

Samarinda, 4 Juni 2024, SMK TI Airlangga baru saja berkesempatan mewakili Samarinda di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK cabang lomba Film Pendek. 

Tim SMKTI Airlangga, Marvell Naufal, M. Wildan, dan Marvell Mighty perwakilan dari kelas X & XI Desain Komunikasi Visual yang dibimbing oleh bapak Hanif Aulia, S.Kom. selaku Ka. Program Keahlian Desain Komunikasi Visual telah menampilkan karya film pendeknya berjudul KONTRAS pada FLS2N tingkat provinsi ini untuk bersaing melawan 7 tim lainnya yang mewakili berbagai kota/kabupaten di Kalimantan Timur. 

Meskipun belum memperoleh juara dalam tingkat Provinsi Kalimantan Timur ini, namun debut kali ini merupakan hal yang membanggakan bagi SMKTI Airlangga.

Dan selanjutnya SMKTI Airlangga Samarinda akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi sebagai sineas muda, dan akan terus belajar melalui ajang-ajang sejenis di waktu dan kesempatan berikutnya. Terimakasih untuk Peserta Didik kami, jangan patah semangat! Teruslah berlatih, belajar, dan asah kemampuanmu. Yakinlah bahwa di level selanjutnya dengan kegigihan dan kerja keras, kalian pasti akan mencapai tujuan yang diimpikan.

Dok. Foto Bersama dengan 7 Tim Lainnya di Provinsi Kalimantan Timur