1 2 3 3

01 November 2012

Pemutaran Film Linimas(s)a 2 di Arena SCCN SMK TI Airlangga


Setelah memproduksi Linimas(s)a 01, ICT Watch dan WacthDoc kembali memproduksi film @linimassa 2, sebuah film yang mengisahkan tentang bagaimana masyarakat Indonesia dengan segala tantangan dan keterbatasan, mampu memberdayakan diri maupun masyarakat sekitarnya dengan menggunakan Internet da media sosial.

"Berkarya pun tidak mengenal usia dan jenis kelamin. Di film Linimas(s)a 2 ini, mengangkat peran perempuan yang memanfaatkan sosial media untuk melawan stigma dan diskriminasi terhadap penyandang distabilitas dan HIV/AIDS, hingga perempuan lanjut usia yang masih aktif blogging," tutur pihak ICT Watch. klik disini untuk info dari detikInet."Semua itu dilakukan oleh warga biasa, untuk melakukan hal yang luar biasa!" tegasnya, kepada detikINET

Linimas(s) 2 digelar secara bersamaan di berbagai kota di Indonesia pada pada hari Sabtu 3 Nopember 2012.  Di Samarinda digelar Nonton Bareng Linimas(s)a 2 di arena  Samarinda Cyber Community Network (SCCN), yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Waktu : pukul 19.30 – 22.00 wita
Tempat  : Arena SCCN SMK TI Airlangga, Jl Pahlawan 2A Samarinda

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Frisca – @fritzwalternify atau Ade Fadli – @timpakul - 0821 5816 0061

Trailer Linimas(s)a 2: http://linimassa.org/
Lihat juga liputan nobar Linimas(s)a 1 di arena SCCN disini dan juga klik disini.

Acara Nonton Bareng ini diselenggarakan oleh SMK TI Airlangga Samarinda, STMIK SPB Airlangga Samarinda daniSamarinda.net, dengan didukung oleh ICT Watch – Internet Sehat dan WatchDoc.

Info: http://isamarinda.net/2012/10/nonton-bareng-linimassa2-di-smkti-airlangga-samarinda.html