1 2 3 3

07 Januari 2015

SMK TI AIRLANGGA Menghadiri Rapat Kerja Yayasan Airlangga Group 2015

Ketua Yayasan Airlangga Group
SMK TI AIRLANGGA menghadiri Rapat Kerja (RAKER) Yayasan Airlangga Group tanggal 6 - 7 Januari 2015 di Kampus STMIK STIKOM Balikpapan. Tema Raker Tahun ini adalah "Melalui Rapat Kerja 2015 kita bangun SDM Unggul dan Kinerja Yang Efektif Dalam Menghadapi Persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)". Kegiatan ini dihadiri oleh semua divisi Yayasan Airlangga Group.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Airlangga Group Bpk. Agung Sakti Pribadi menyampaikan Rasa Bangga terhadap semangat semua divisi dalam capaian target ditahun 2014 dan berharap agar semua divisi merencanakan program kerja 2015-2016 dengan memaksimalkan seluruh potensi SDM untuk merealisasikan target dalam menjawab persaingan Global. Tim SMK TI AIRLANGGA membuat program kerja mengacu pada 8 Standar Nasional Pendidikan yang tercantum dalam Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005. Klik foto kegiatan >>

Yayasan Airlangga Group : SMP Plus Balikpapan, SMK AIRLANGGA, SMK Kesehatan AIRLANGGA, SMK TI AIRLANGGA, ASMI AIRLANGGA, STMIK STIKOM dan STMIK SPB.

Foto bersama ketua STMIK STIKOM
Tim SMK TI dan SPB
Foto bersama Bag. Keuangan Yayasan
Tim SMK TI dan SPB
Gedung STMIK STIKOM Bpn