11 April 2017

SMK TI Airlangga Juara 1 Lomba Film Pendek PEKAN IT 2017 Universitas Mulawarman

Foto Tim Videografi SMK TI Airlangga
SMK TI Airlangga kembali menjadi juara 1 pada bidang lomba film pendek, setelah sebelumnya berhasil meraih juara 1 juga kompetisi film pendek pada East Borneo Digital Competition (EBDC) 2017 lihat beritanya. Juara kali ini berhasil diraih oleh tim pada acara PEKAN IT Universitas Mulawarman (2-8 April 2017) yang rutin dilaksanakan setiap 1 tahun sekali.

Dalam kompetisi kali ini, SMK TI Airlangga membawa tim beranggotakan gabungan kelas 3 MM 1 dan 3 MM 2 yang terdiri dari M. Viqryannur , M. Juniansyah, M. Faturahman, Merzio Daffa P, M. Yoga Indrawan, Alwan Al Ahsan, Majesty Putri, Axel Arya Maitri Cundana dan Maulid Subhan dengan dibimbing oleh bapak Nata Novian.


Pada kompetisi film pendek PEKAN IT ini merupakan lomba kategori umum dengan tingkat kota Samarinda dengan sistem penilaian 60% oleh juri dan 40% dari viewers di youtube. Dan karya siswa kita berhasil meraih capaian viewers terbanyak dengan total 1000 viewers dalam waktu 1 minggu.

Sekolah sangat bersyukur atas perolehan prestasi 2x juara 1 dalam kontes film pendek yg diraih dalam kurun waktu 1 minggu, semoga capaian ini dapat memberikan motivasi untuk siswa kita untuk dapat terus berkarya.