19 Juli 2011

Pra Prakerin Tahap 1 Tahun 2011/2012 Dimulai

Menindak lanjuti kesuksesan Pra Prakerin tahun lalu, tahun ini, tepatnya pada hari ini, Senin, 19 Juli 2011, kembali diadakan Pra Prakerin lebih awal. Sebanyak 99 Orang siswa kelas 2 SMKTI Airlangga dari kelas 2MM1, 2TKJ1 dan 2RPL1, akan mengikuti pelatihan "Soft Skill" yang bertujuan melengkapi siswa baik dari segi teknis maupun Soft Skill dengan harapan siswa akan lebih matang dalam menjalani kegiatan Prakerin. Pra Prakerin ini akan dilaksanakan hingga 2 minggu kedepan, tepatnya tanggal 30 Juli 2011.


Ibu Riskha Tandi Sau, S.Hut yang masih menjadi Ketua Panitia sekaligus Penanggung Jawab Pra Prakerin dan Prakerin 2011/2012 SMK TI Airlangga menyatakan bahwa untuk tahun ini Kegiatan Prakerin akan dilaksanakan dalam 2 tahap. Tidak seperti tahun sebelumnya yang dilaksanakan dalam 3 tahap. Beliau mengaku optimis bahwa siswa-siswi SMK TI Airlangga siap diterjunkan untuk mempelajari dunia kerja setelah mengikuti kegiatan Pra Prakerin ini.
 

Kepada seluruh siswa yang mengikuti tahap pertama Prakerin agar tetap semangat untuk meraih prestasi terbaik. Selamat berkarya semoga sukses dalam mengikuti Program Pra Prakerin maupun Program Prakerin.