20 Juli 2012

Pengembangan Jaringan di SMK TI Airlangga

 Tim Jaringan yang dipimpin Bpk. Rahmansyah hari ini telah menyelesaikan penambahan acces point (AP) di lingkungan sekolah kita sehingga saat ini telah tersedia 12 titik internet acces point di sekolah dari 9 Mbps kecepatan koneksi internet yang tersedia.

Semoga dengan penambahan AP ini akan membantu mendorong proses kegiatan balajar mengajar di sekolah kita lebih baik lagi.  Tim Jaringan sekolah kita dikomandoi oleh Bapak Rahmansyah dan dibantu oleh beberapa siswa yaitu Fajrianto Handaru (3TKJ2), Oky Janwardana (3TKJ1), Boris Reyson (3TKJ1), Wiqaksono (3RPL2), Mulkan Syah(3TKJ1) dan alumni-8 2012 Rendra, Burhanuddin, Khafidz.

Data awal tahun 2012 menunjukkan bahwa masyarakat sekolah kita siswa, staf pengajar dan karyawan yang telah memiliki Laptop mencapai 92%.  Populasi yang besar sebagai pengguna internet ini "mendorong" Tim Jaringan untuk selalu mengembangkan pelayanannya.  Saat ini Tim Technical Support (Bapak Asri) juga sedang bergerak untuk mendata kembali siswa, staf pengajar dan karyawan yang memanfaatkan jaringan internet baik melalui laptop maupun handphone.

Ibu Tina Triwulansari selaku Kepala Program Produktif SMK TI Airlangga dimana juga membawahi Tim Jaringan, Lab dan Technical Support akan terus berupaya memberikan fasilitas terbaik untuk menuju pelayanan "INTERNET PRIMA".