17 Maret 2014

Salah Satu Staff Pengajar SMK TI Airlangga Berpartisipasi dalam Garuda Media Trip Goes To Manado

Salah satu pengajar di SMK TI Airlangga mendapatkan kesempatan untuk ikut bersama rombongan Garuda Indonesia Media Trip Goest To Manado yang dilakukan pada tanggal 14-16 Maret 2014. Pengajar tersebut adalah Ibu Frisca Dwistani Putri, A.Md yang mewakili Blogger Samarinda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia yang memiliki tujuan mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. Kali ini Garuda Media Trip memilih Manado sebagai destinasinya. Media Trip ini disponsori seluruhnya oleh Garuda Indonesia, mulai dari transportasi, konsumsi serta akomodasi, dan di eksekusi oleh Garuda Balikpapan serta Garuda Manado. Diikuti oleh 13 dari media yang berbeda-beda. Seperti Balikpapan TV, Tribun Kaltim, Kaltim Post, Blogger Samarinda, dan lain-lain.

Ada dua perwakilan dari Blogger Samarinda yang mengikuti Media Trip ini. Yaitu :
           Frisca Dwistani Putri, dengan blognya fritzwaltern.blogspot.com 
           Ade Fadli, dengan blognya timpakul.web.id 

Rombongan Garuda Media Trip ini diberi kesempatan untuk berkeliling kota Manado dan mengunjungi wisata laut yang paling terkenal di Indonesia, yaitu Wisata Laut Bunaken. Rombongan diantar mengelilingi 3 pulau yaitu Manado Tua, Bunaken dan Siladen. Rombongan juga diberi kesempatan untuk menikmati keindahan bawah airnya yang sangat menakjubkan.

Rombongan Garuda Media Trip Goes To Manado