13 Agustus 2014

Siswa SMK TI Airlangga Hadir di Acara National Lecturer Series 2014 ke-3

Pada hari ini Rabu, 13 Agustus 2014 beberapa siswa SMK TI Airlangga didampingi oleh Waka Kurikulum Bapak Misran dan Waka Kesiswaan Bpk. Firmansyah hadir mengikuti National Lecturer Series 2014 ke-3 kerjasama Bank Mandiri dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan khususnya DIKTI dalam rangka pengembangan program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) yang acaranya dilaksanakan di Ruang Vicon Lantai 4 Rektorat Universitas Mulawarman Samarinda.

Program Wirausaha Mandiri merupakan salah satu kontribusi Bank Mandiri bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, yang diwujudkan secara berkesinambungan dan fokus pada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

Melalui pelaksanaan program Wirausaha Mandiri yang dimulai sejak tahun 2007, kami ingin mengajak generasi muda menjadi generasi yang mandiri, sehingga bukan hanya menjadi generasi pencari kerja namun mampu menjadi generasi pencipta lapangan pekerjaan.

Hadir sebagai Narasumber:  Bpk. Chairul Tanjung (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI), Pengusaha Nasional (Owner Kapal Api); Pengusaha Muda (Owner Anomali Cafe dan Coffr Tofee).

Mewakili SMK TI Airlangga, hadir siswa kita: Mahendra, Zehni Kanzu, Rio Saputra, Amriansyah, Fadil, Wisnu Prayoga, Surya Setiawan, Indra Kurniawan dan Rizky Novanda.