14 Februari 2017

Selamat Kepada Ananda Syam Sanubari Terpilih Menjadi Ketua OSIS Masa Bakti 2017/2018

Suasana Saat Orasi Kandidat Ketua OSIS SMK TI Airlangga
Hari Rabu (1/2/2017) lalu, OSIS SMK TI Airlangga telah menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Ketua OSIS. Kegiatan berlangsung tertib, seluruh masyarakat Sekolah hadir di halaman Sekolah untuk mengikuti proses Pemilihan Ketua OSIS. Selain itu, masing-masing Kandidat Ketua OSIS diberikan kesempatan untuk menyampaikan Visi & Misi serta program unggulan yang mereka miliki.
Ketua OSIS Terpilih Ananda : Syam Sanubari X RPL
Bapak Muhammad Yani, S.Kom selaku Pembina OSIS menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana yang telah berusaha keras dalam melakukan persiapan segala hal yang terkait dengan pelaksanaan ini. Kita harus bersyukur karena kegiatan ini berjalan dengan baik, Dari kegiatan ini kita dapat belajar berdemokrasi kecil di Sekolah kita.

Tahun ini untuk Sistem Pemilihan Ketua OSIS menggunakan "Mobile Voting", aplikasi berbasis mobile yang dipersiapkan untuk mengambil suara dari para pemilih. Sekolah memberikan kesempatan kepada seluruh siswa untuk dapat terlibat mengembangkan Teknologi apa saja yang dapat mendukung proses kegiatan di Sekolah.

Selamat kepada Ketua OSIS yang terpilih, terus belajar dan bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang telah diberikan. Semoga OSIS SMK TI Airlangga semakin Maju! Lihat Dokumentasi di Fanspage FB Sekolah.