1 2 3 3

17 Maret 2021

HUT SMK TI AIRLANGGA KE- 20


 

HUT SMK TI AIRLANGGA KE - 20

Hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, kemarin merupakan hari spesial bagi SMK TI Airlangga. Hari itu pula pihak sekolah menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 20. Meski tidak semeriah tahun - tahun sebelumnya, dikarenakan COVID-19 belum juga usai, tapi tidak mengurangi sukacita yang dirasakan para warga sekolah baik para Guru,Staff, bahkan siswa yang mengikuti kegiatan ini secara online melalui youtube https://www.youtube.com/watch?v=_4kftRFAuWY&t=12s dengan tema “ Melalui Kolaborasi Kerja Keras dan Kreatifitas Untuk Menambah Keunggulan SMK TI Airlangga”.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh siswa dari jurusan OTKP Yoga Saputra dilanjutkan dengan berdoa bersama bersama yang di pimpin oleh Ustad Munajat doa memohon agar SMK TI Airlangga Samarinda selalu diberikan kemudahan kelancaran dan keberkahan sebagai lembaga pendidikan yang menghantarkan dan mencetak lulusan yang berakhlaq mulia dan berkarakter kebangsaan sesuai denga visi, misi dan tujuan sekolah. lalu dilanjutkan dengan acara inti yaitu perayaan HUT Sekolah, sambutan dari Kepala Sekolah Bpk. M. Yani, S. Kom., M.T.I dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai  simbol untuk merayakan ulang tahun. Acara ini semakin meriah ketika perwakilan dari penerbit Erlangga datang membawakan kue yang sangat luar biasa terdapat logo SMK TI Airlangga pada kue.

Harapan yang dilantunkan pada perayaan HUT sekolah kali ini adalah semoga pandemi COVID 19 ini segera berakhir, serta para guru, staff, dan akademisi di SMK TI Airlangga, bisa bekerja lebih giat dan lebih profesional sehingga mutu yang dihasilkan dari lulusan - lulusan SMK TI Airlangga terus terjaga, dan SMK TI Airlangga bisa menjadi tolak ukur Sekolah Kejuruan di Samarinda
 
berikut foto - foto kegiatan HUT SMK TI Airlangga

Pembawa Acara

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran

Pembacaan Doa

Sambutan Kepala Sekolah

Pemotongan Tumpeng

Perwakilan Penerbit Erlangga