1 2 3 3

08 April 2022

Kegiatan Amaliah Ramadhan di SMK TI Airlangga

Kegiatan Tausiyah Ramadhan oleh Ust. Nanang Supratman, M.Pdi. (sebelah kanan),
Muhammad Yani, S.Kom., M.T.I. (sebelah kiri). 

Samarinda, 08 April 2022 - SMK TI Airlangga menggelar kegiatan Amaliah Ramadhan 1443 H / 2022 M. Kegiatan Amaliah Ramadhan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna SMK TI Airlangga. Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan yakni mengadakan Sholat Dhuha dan kegiatan Tadarus Al-Quran yang dilaksanakan setiap hari Senin - Kamis selama jam operasional sekolah berlangsung yang dimulai pada pukul 10.30 - 11.30 WITA. 

Kemudian pada setiap hari Jum'at selama bulan Ramadhan ini diisi dengan kegiatan Tausiyah Ramadhan dengan pengisi materi Ust. Nanang Supratman, M.Pdi. Untuk Tausiyah Ramadhan ini dimulai dari pukul 10.30 - 11.30 WITA.

Kepala SMK TI Airlangga Muhammad Yani, S.Kom., M.T.I. menyampaikan kegiatan ini bertujuan  memberikan waktu khusus bagi Guru dan Karyawan untuk melaksanakan kegiatan amaliah ramadhan di Sekolah. Kegiatan amaliah seperti Sholat Dhuha, Tilawah Al-Quran dan Tausiyah Agama. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah samangat kita semua untuk memaksimalkan Ibadah di bulan Ramadhan.

Berikut di bawah ini kami lampirkan foto pada Kegiatan Amaliah Ramadhan:

 Tadarus Al-Quran oleh Kepala dan Staff Karyawan SMK TI Airlangga