1 2 3 3

27 Januari 2011

LDK & Pelantikan OSIS 2011/2012

LDK [Latihan Dasar Kepemimpinan] OSIS telah dilaksanakan dengan sukses pada hari Sabtu s.d. Minggu (22-23 Januari 2011) di Ponpes Rahmatullah Lempake Samarinda sekitar 15 Km dari pusat kota. Kegiatan ini diikuti oleh 32 calon pengurus OSIS yang baru. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter pemimpin berbasis IQ, EQ & SQ, membangun profesionalisme kerja OSIS dan Team Building kuat. Oleh sebab itu materi, penugasan dan segala rangkaian acara yang disajikan juga berkaitan dengan pencapaian tujuan kegiatan itu sendiri, yakni Bedah Visi & Misi OSIS, Training Motivasi berorganisasi, Team Building (Games), Out Bound, Kontemplasi (renungan).

Pada kesempatan ini Bp. Adriyanto (Kepala SMK TI Airlangga), Bp. Misran (Waka. Kurikulum) dan Bp. Firman (Waka. Kesiswaan) didaulat menjadi trainer dan pemateri pada rangkaian kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga didukung oleh guru-guru pendamping yang punya perhatian lebih pada perkembangan OSIS & kegiatan kesiswaan di sekolah seperti Ibu Tina, Ibu Sekar, Ibu Riska & Bp. Angga.

Inovasi, komitmen dan tanggung jawab setiap anggota OSIS yang baru sangat diharapkan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas mereka dengan baik disatu periode kepengurusan ini. Selamat Bekerja, Bravo OSIS SMK TI Airlangga.(fm)