1 2 3 3

19 Desember 2017

Staf Pengajar SMK TI Airlangga ikuti Webinar (Seminar Online) Guru Inovatif

Sore ini (19 Desember 2017), staf pengajar SMK TI Airlangga yaitu Bapak. Misran, Bapak. Salman, dan Bapak. Muhammad Yani  mengikuti Webinar (Seminar Online) yang diselenggarakan oleh Komunitas Guru Inovatif Indonesia pada pukul 15.00 s.d 15.30 WIB. Tema seminarnya adalah "Problem-based learning (PBL)" dengan narasumber Bapak Ridi Fe (https://www.linkedin.com/in/ridif/). Kegiatan ini bagian dari pengembangan SDM untuk meningkatkan pembelajaran semakin baik.

Pada sesi seminar ini, kita diberikan pengetahuan bagaimana langkah-langkah mengaplikasi kan pembelajaran Problem-based learning (PBL) dengan Teknologi Informasi. PBL telah menjadi bagian penting dari pembelajaran abad ke-21. Ketika siswa dihadapkan pada pemecahan masalah yang tidak terstruktur, berantakan, mereka akan didorong untuk berpikir lebih kritis dan bekerja sama dan banyak sekali teknologi Microsoft yang dapat membantu mendukung pembelajaran berbasis masalah tersebut.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang ingin mengikuti program ini, silahkan ikuti Fanspage Facebook Guru Inovatif atau langsung link berikut https://www.facebook.com/guruinovatif/. Webinar berikutnya akan diselenggarakan pada hari Rabu, 27 Desember 2017 mulai pukul 14.00 - 15.30 WIB.