1 2 3 3

21 Januari 2022

Road Map SMK menjadi Pembahasan Utama saat Pra-Raker Airlangga Group 2022

Pada hari Selasa (18 Januari 2022), Kepala Sekolah bersama Para Waka dan Jajaran Ketua Program Studi mengikuti kegiatan Pra-Rapat Kerja (Pra-Raker) Yayasan 2022 di Hal Cheng Ho Universitas Mulia Kota Balikpapan. Kegiatan Pra-Raker diikuti seluruh divisi di bawah naungan Yayasan Airlangga Group yang berpusat di Kota Balikpapan. Pra-Raker berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 18-19 Januari 2022.


Dalam Sambutan Manager Pendidikan Airlangga Group Bapak. Dr. Agung Sakti Pribadi menyampaikan tahun ini, semua divisi merancanakan Program Kerja Jangka Panjang 25 Tahun,  menguatkan karekteristik keunggulan di divisinya, membuat narasi program kerja dengan baik ke arah Road Map 25 Tahun, setelah itu Action Plan dilakukan, perhitungkan siklus serta melakukan evaluasi. Manager Pendidikan akan dukung untuk mewujudkan road map tersebut. Hasil dari Pra-Raker akan disahkan pada kegiatan Raker di Bali bulan Februari ini.

Selanjutnya, dalam sambutan Ketua Yayasan, terus semangat dalam menjalankan Program Kerja yang telah susun, loyalitas setiap individu dalam kerja tim sangat diperlukan. Dalam Pra-Raker dapat dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh untuk merancang program kerja dengan baik. Serta, setiap divisi mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, dapat dipertanggungjawabkan di Masyarakat. Yayasan siap mendukung operasional semua Divisi. Pesan Ibu terus solid serta saling memberi kasih sayang.

Kepala Sekolah, Bapak Muhammad Yani, M.T.I menyampaikan rencana program kerja Sekolah secara umum, dan ada beberapa gagasan yang kami ambil dari Instrumen SMK Pusat Keunggulan (SMK PK). Pada Tahun ini kami sedang mengikuti kembali seleksi SMK PK 2022 untuk program studi Desain Komunikasi Visual (DKV). Selanjutnya kami juga menyampaikan Road Map Teaching Factory Sekolah kami kepada Yayasan serta Para Peserta Pra-Raker 2022.

Kegiatan Pra-Raker Divisi SMK antara lain:

1. Setiap divisi menyampaikan Rencana Program Kerja, Program Unggulan dan Road Map Institusi
2. Para Ketua Program Studi Dikmen menyampaikan Road Map Prodi, Analisis SWOT dan Program Kerja Unggulannya.
3. Penyerahan Dokumen Rencana Kerja 2022.

Ketua Program Studi : Abdul Aziz, S.Pd

Ketua Program Studi : Aji Bagaskara, S.Kom

Ketua Program Studi : Isman Mustamin, S.Kom
Ketua Program Studi : Nurul Handayani, S.Pd

SMK TI Airlangga - SMK Pusat Keunggulan Sektor Ekonomi Kreatif