1 2 3 3

03 Januari 2024

Karya Siswa SMK TI Airlangga Samarinda Siap bersaing di Dunia Industri 3D Modelling

Pagi ini (3 Januari 2024), Ananda Rizki Ramdani Kelas XII DKV menyampaikan Portofolio Rizki Ramdani selama PKL. Rizki Ramdani melaksanakan PKL di PT. Hariansyah Karya (HK). Kegiatan PKL merupakan Pembelajaran Formal di Industri yang sangat penting prosesnya diikuti oleh Siswa SMK. Kepala Sekolah Bapak Muhammad Yani memberikan Apresiasi atas keberhasilan seluruh Siswa dalam Melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 6 Bulan (Juli - Desember 2023). 

Rizki Ramdani sangat tertarik dan fokus pada bidang 3D Modelling. Banyak Project 3D yang sudah dikerjakan oleh Rizki Ramdani. Bahkan saat PKL banyak sekali mendapat Wawasan Baru dan menambah Ketarampilan Rizki Ramdani pada bidang 3D Modelling. Rizki Ramdani juga terlibat membuat Project Asset Video Game seperti Furniture dan beberapa Map Video Game saat berada di PT. HK. Software yang digunakan yaitu Blender 3D, Adobe Substance, Corel Draw.

Bapak. Muhammad Yani berharap Karya seperti Ananda Rizki terus tumbuh dan banyak diminati oleh Siswa lainnya. Bapak/Ibu Guru Produktif juga dapat memberikan jalan agar Karya-Karya 3D Modelling Siswa dapat diterima di Industri 3D.

Motto Rizki : "Kita bisa melakukan dan membuat karya yang ingin dibuat, hal yang paling penting adalah mulai mencoba dan mencari inspirasi"

Berikut Karya-Karya 3D Modelling Ananda Rizki Ramdani: