1 2 3 3

18 Maret 2024

SMK TI Airlangga Raih Prestasi Membanggakan Bidang Teknologi Informasi pada LKS Tingkat Kota Samarinda Tahun 2024

Dok. Empat Siswa periah Juara LKS 

Keluarga Besar SMK TI Airlangga sangat bersyukur sekali. Hari Senin 4 Maret 2024, Empat (4) Siswa kami berhasil meraih Presatasi membanggakan pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) di Tingkat Kota Samarinda Tahun 2024. Penyelenggaraan LKS Tingkat Kota Samarinda dipusatkan dibeberapa Sekolah dan Perguruan Tinggi Vokasi di Kota Samarinda. Bidang Teknologi Informasi. 5 Bidang Teknnologi Informasi telah dilakanakan dan SMK TI Airlangga berhasil meraih 4 Prestasi dengan rincian sebagai berikut:

JUARA 1
Anugerah Fakhriza Reswara dari kelas XI TJKT
dengan bidang Lomba IT Network Administration (ITNSA)

JUARA 1
Hermawan Tan dari kelas XII PPLG
dengan bidang Lomba Teknik Desain Laman Web


JUARA 2
Andhika Zada Arethusa dari kelas XI TJKT
dengan bidang Lomba Cabling


JUARA 2
Muhammad Zidane Abdul Kadir dari kelas XI PPLG
dengan bidang Lomba IT Software for Business Solution

LKS merupakan kompetisi yang dijalankan selama tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan. LKS yang diselenggarakan ini pun digunakan sebagai pemacu sekolah dalam peningkatan kualitas proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar serta hasil pembelajaraan sehingga dapat bersaing baik dalam rangka kompetisi maupun secara nyata sebagai calon tenaga kerja yang siap memasuki dunia kerja. 

Bapak Muhammad Yani, S.Kom., M.T.I. selaku Kepala SMK TI Airlangga sangat bersyukur dan memberikan Apresisasi kepada Siswa, Pembimbing, Ketua Jurusan yang semua telah berjuang sehingga mendapat Prestasi yang sangat membanggakan. Semoga Prestasi yang diraih dapat menjadi Pemicu bagi seluruh Siswa untuk lebih semangat lagi dan menjadikan SMK TI Airlangga Samarinda semakin berprestasi.