1 2 3 3

28 Maret 2024

Tebar Berkah Ramadhan, SMK TI Airlangga Melakukan Pembagian Takjil dan Berbagi di Panti Asuhan

Dok. Berbagi Rejeki kepada Panti Asuhan 

Telah dilaksanakan pembagian Takjil di bulan Ramadhan ini kepada pengguna jalan dengan pembagian takjil sebanyak 680 kotak. Dan dilanjutkan dengan berbagi rejeki kepada panti asuhan, terdapat 2 panti asuhan yang telah dikunjungi yakni Panti Asuhan Nurul Haq dan Panti Asuhan Rumah Harapan. 

Kegiatan ini tidak akan berjalan jika tidak ada uluran tangan dan partisipasi dari Bapak/Ibu Dewan Guru dan Tim Manajemen SMK TI Airlangga serta Orang Tua Wali Murid dan Siswa dalam mencapai keberkahan dan pahala di bulan Ramadhan ini. Adapun besar harapan dengan apa yang telah diberikan ini akan menjadi amal jariyah di kemudian hari. 

Dok. Beberapa Bahan Pokok untuk Disalurkan ke Panti Asuhan


Dan kegiatan ini tidak luput bantuan tenaga dari para siswa yang terlibat dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Pembina OSIS, dan juga Staf Keagamaan, serta Kepala Sekolah yang selalu berpartisipasi dalam mendukung kegiatan yang positif ini.

Diharapkan kegiatan ini juga dapat memberikan pelajaran kepada siswa untuk memberi manfaat kepada sesama dan saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan.