28 Februari 2014

SMK TI Airlangga Adakan Pelatihan (TOT) " Microsoft Office Aplication" Bagi Guru SMP/MTs Se-Kalimantan Timur

Sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi Informasi (SMK TI) Pertama di Kalimantan Timur SMK TI Airlangga Samarinda terus melakukan apresiasi dalam turut mengembangkan peningkatan Kopetensi Siswa dan Guru di Kalimantan Timur.  Salah satunya dengan melakukan TOT (Training Of Trainer) bagi Guru Pembimbing dan Pendamping Peserta Olimpiade TIK (OTIK) ke-3 Tahun 2014 pada hari Sabtu 22 Pebruari 2014 yang lalu.

Kegiatan Training ini diadakan bertepatan dengan dilaksanakannya OTIK ke-3 2014 Tingkat SMP/MTs Se-Kalimantan Timur di Kampus TI Terpadu "Airlangga Cyber School" SMK TI Airlangga.  Pelatihan (TOT) " Microsoft Office Aplication" Bagi Guru SMP/MTs Se-Kalimantan Timur diikuti oleh 25 orang guru dari 20 sekolah se Kalimantan Timur (Kotamadya Samarinda, Kotamadya Balikpapan, Bontang, Sangata Kab. Kutai Timur dan Tenggarong Kab. Kutai Kerta Negara).

Sebagai Trainer adalah Bapak Muhammad Yani, S.Kom Dosen Pemograman STMIK SPB Samarinda dan juga sebagai Pembimbing LKS Nasional SMK TI Airlangga tahun 2011-2014 Bidang IT Software Application.