1 2 3 3

01 Maret 2024

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445H di SMK TI Airlangga Samarinda

Dok. Penceramah Ust. Amir Hidayatullah, S.Ag., M.Ag

SMK TI Airlangga Samarinda telah mengadakan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H pada Jum'at, 23 Februari 2024. Peringatan yang penuh hikmat tersebut dihadiri oleh seluruh siswa kelas X, XI & XII serta Dewan Guru dan Tim Manajemen. 

Tampil sebagai penceramah yakni Ust. Amir Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. Dengan tujuan digelarnya peringatan Isra' Mi'raj ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menambah wawasan pengetahuan agama, serta menghayati hikmah dan nilai yang terkandung didalam perjalanan nabi Muhammad SAW. Hikmah dan nilai diharapkan akan membekas dihati sanubari para siswa, dan pada akhirnya dapat mengamalkan hikmah dan nilai dari Isra' Mi'raj dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan diakhir kegiatan Isra' Mi'raj ini pun, dilanjutkan dengan Lomba Kultum dan diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas X, XI & XII. Peraih atau pemenang dalam Lomba Kultum ini yakni: 

JUARA 1 : Taufiqurrahman kelas X PPLG
JUARA 2 : Aura Rahmawati kelas X MPLB
JUARA 3 : Ihsan Nur Hayati kelas X TJKT

Selamat kepada sang juara dalam perlombaan tersebut, diharapkan dapat terus mengembangkan bakat dalam dirinya untuk terus belajar menjadi lebih baik kembali. 

Selain itu, bagi siswa non muslim juga telah diarahkan untuk mengikuti kegiatan keagaaman bersama guru agama masing-masing di sekolah.

Dok. Antusias Siswa Mengikuti Kegiatan Isra' Mi'raj