11 Januari 2013

Daftar Pembimbing Prakerin Tahap-2 SMK TI Airlangga TA. 2012/2013

Prakerin Tahap ke-2 di SMK TI Airlangga telah dimulai dari tanggal 7 Januari 2013 dan akan berakhir tanggal 8 Juni 2013.  Siswa akan Belajar Formal di Industri selama 22 minggu.

Peserta Prakerin berjumlah 79 orang siswa yang tersebar pada 31 Mitra Indistri.  Siswa akan didampingi oleh 8 orang Pembimbing Sekolah (Lihat Tabel) dibawah koordinasi Ibu Riskha Tandi Sau, S.Hut selaku Kepala Program Hubungan Industrial SMK TI Airlangga dan sekaligus sebagai Penanggung Jawab Prakerin.

Hampir satu semester siswa akan berada di Industri.  Bagi Sekolah masa 1 semester ini waktu yang sangat penting karena akan memberikan warna bagi siswa selama mereka belajar 3 tahun di SMK TI Airlangga.  Rata-rata siswa yang berhasil setelah lulus adalah mereka yang rata-rata sukses ("berhasil") saat menjalankan Prakerin.

Oleh karenanya, Sekolah berkeyakinan bahwa Prakerin harus pula mendapatkan perhatian penuh dari sekolah, siswa, tempat industri dan orang tua siswa.  Sinergi dan komunikasi periodik dari 4 elemen ini sangat menentukan keberhasilan siswa di SMK TI Airlangga.

Selamat Berkarya, Terimakasih atas dukungan semua pihak,  seluruh siswa, pembimbing sekolah, pembimbing industri dan seluruh civitas akademika yang turut berperan aktif selama ini, sehingga Prakerin semakin berkembang dan terencana dengan lebih baik.  Sukses.